Hari Ini, Anies Baswedan Berangkat Ibadah Haji

JAKARTA (UMMAT Pos) — Melalui pernyataan resminya pada Kamis (24/8), Gubernur DKI Jakarta terpilih, Anies Baswedan mengatakan bahwa ia akan ke Mekkah bersama istrinya, Fery Farhati Ganis, dan ibundanya, Aliyah Rasyid.

“Pada hari Jumat 25/8/2017, insyaAllah bersama Fery dan Ibunda Aliyah, kami meninggalkan tanah air menuju tanah suci. Melalui pesan singkat ini, kami memohon doa atas rencana keberangkatan ini,” kata Anies.

Dalam pernyataan tersebut, Anies juga memohon maaf dan doa agar diberikan kesehatan dan keselamatan hingga bisa kembali ke Indonesia.

Berikut pernyataan Anies, selengkapnya:

Assalamualaikum Wr. Wb.,

Dengan menyebut nama Allah yang Maha Pengasih, Maha Penyayang, yang Maha Menentukan, sembari mengiringkan shalawat dan salam pada junjungan kita Rasulullah Muhammad saw, pesan permohonan ini kami haturkan.

Pada hari Jumat 25/8/2017, insyaAllah bersama Fery dan Ibunda Aliyah, kami meninggalkan tanah air menuju tanah suci. Melalui pesan singkat ini, kami memohon doa atas rencana keberangkatan ini. Sebuah perjalanan menuju Baitullah, menuju tanah dimana Ibrahim bersama Ismail membangun Kabah.

Pada semua, kami memohon maaf dan mohon diikhlaskan atas semua kesalahan dan kekhilafan kami sekeluarga dalam berinteraksi selama ini.

Kami pun memohonkan doa, semoga diberikan-Nya kesehatan, kemudahan, kelancaran, dan keselamatan selama menjalankan ibadah hingga kembali ke tanah air serta bisa menjadi haji mabrur.

Terima kasih.

Wassalamualaikum Wr. Wb.

Anies Baswedan, Fery Farhati dan Ibunda Aliyah Rasyid.
(fm)

PILIHAN REDAKSI