Rencanakan liburan akhir tahun Anda dari sekarang, PT. Nur Medinah Intermedia Tawarkan Umroh plus Turki 10 hari

JAKARTA (UMMAT Pos) — Wesal Umroh yang merupakan divisi usaha PT. Nur Medinah Intermedia kembali membuka pendaftaran bagi calon Jemaah umroh yang rencananya akan diberangkatkan pada tanggal 23 Desember – 01 januari 2018 mendatang.

Humas biro perjalanan umrah ini, Abu Usamah menjelaskan bahwa perjalanan ibadah umroh 10 hari tersebut rencananya juga akan dilanjutkan dengan city tour ke Istanbul Turki menggunakan pesawat Turkish Airlines.

“Di sana, para Jemaah Insya Allah akan mengunjungi beberapa tempat sejarah islam seperti Topkapi Palace, Blue Mosque, Hippodrome, Obelisk & Hagia Sophia yang merupakan dahulunya adalah Gereja/Basilica kemudian dirubah menjadi masjid dan menjadi museum sekarang ini,” jelas pria yang juga aktif mengurusi administrasi para tamu Allah ini.

BACA JUGA:  Menambah Pengetahuan Islam dengan Mengunjungi Museum Holy Quran

Abu Usamah lebih lanjut menjelaskan akomodasi para Jemaah Wesal travel akan disediakan makan siang di local restaurant setelah itu dilanjutkan menuju Grand Bazaar. Selanjutnya rombongan akan diantar menuju Lounge untuk istirahat sampai dijemput kembali menuju Airport melanjutkan perjalanan menuju Madinah.

“Tiga hari di Madinah kita akan menggunakan hotel Mokhtara Internasional atau yang setaraf dengan jarak hanya 300-an meter dan 4 hari diantaranya di Makkah menggunakan hotel Saraya Eiman atau yang setaraf dengan jarak sekitar 200-an meter,” jelasnya.

Ditanya mengenai rincian biaya yang menurutnya cukup bersaing dan terjangkau, Abu Usamah menyebut bahwa jamaah juga akan dibekali perlengkapan dan handling, disamping pengurusan paspor, suntik miningitis, laundry.

“Semuanya, plus biaya visa totalnya hanya Rp. 26,3 juta, all in.” pungkasnya.

Nah, pembaca yang budiman, mari rencanakan liburan akhir tahun Anda dengan kegiatan ibadah sunnah yang berkesan! Anda berminat? Hubungi narahubung berikut untuk keterangan lebih lanjut, +62 812-9030-2098 atau 0857 7111 1197