Polisi: Tak Ada Bercak Darah di Mobil yang Ditumpangi Setya Novanto

JAKARTA (UMMAT Pos) —  Mobil nahas yang ditumpangi oleh tersangka mega korupsi KTP elektronik, Setya Novanto masih diamankan di Kantor Subdit Pembinaan dan Penegakan Hukum (Bin Gakkum) Ditlantas Polda Metro Jaya di Pancoran, Jakarta Selatan.

Sebelumnya, polisi mengungkapkan bahwa tidak ditemukan bercak darah pada mobil Toyota Fortuner yang ditumpangi ketua DPR  yang saat itu terlibat dalam kecelakaan tunggal menabrak tiang listrik di kawasan Pertama Hijau, Jakarta Selatan, Kamis (16/11/2017) malam.

“Tadi malam diperiksa, tadi pagi diperiksa gak ada, belum ada (bercak darah-red),” ucap Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Halim Pagarra di Jakarta, Jumat (17/11/2017) malam.

Sejauh ini, ia mengatakan, hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) belum keluar. Karena untuk hasil olah TKP perlu berkoordinasi dengan Korps Lalu Lintas Polri (Korlantas) Polri.

Untuk diketahui, sebelumnya, Fredrich Yunadi, pengacara Ketua DPR Setya Novanto mengatakan, kliennya mengalami kecelakaan yang sangat parah. Novanto disebut berdarah-darah hingga bengkak di bagian pelipisnya. [fm/nn]

PILIHAN REDAKSI