Forum Arimatea Sulsel Undang Ust. Felix Siauw Safari Dakwah di Kota Makassar

MAKASSAR (UMMAT Pos) — Da’i kondang, Ustaz Felix Siauw, diagendakan berada di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, akhir pekan ini.

Pria keturunan Tionghoa yang kini dikenal sebagai pendakwah itu akan mengisi sejumlah jadwal safari dakwah di Kota Daeng, di antaranya menjadi narasumber dalam acara tabligh akbar di Masjid Muhammad Cheng Hoo, Jalan Tun Abd Razak, Kabupaten Gowa, Sabtu (16/12),

“Beliau dijadwalan akan mengisi kajian setelah shalat Magrib sampai selesai,” ujar Jumzar Rachman, Ketua Forum Arimatea Sulsel, Ahad (10/12/2017).

Kegiatan yang digagas oleh Forum Arimatea Sulawesi Selatan bersama dengan Mubarak Organizer itu mengangkat tema “Mengapa Aku Memilih Islam”.

Arimatea adalah singkatan dari Advokasi Rehabilitasi Imunisasi Aqidah yang Terpadu Efektif dan Aktual. Forum ini memiliki perwakilan di puluhan Kota seluruh Indonesia. Forum ini bersama lembaga-lembaga sub koordinasinya bertujuan untuk membendung gerakan pemurtadan kepada umat Islam dari berbagai lini.

Jumzar Rachman lebih lanjut mengatakan pihaknya sengaja mendatangkan Ustad Felix lantaran isi ceramahnya yang kekinian dan penyampaiannya yang mudah difahami khususnya oleh kawula muda.

“Kita sangat berharap kehadiran Ustad Felix nanti mampu menginspirasi anak muda untuk ikut mendakwahkan kebenaran ajaran Islam dengan cara yang cerdas dan santun,” ujarnya.

Sebelumnya, Arimatea dan Mubarak Organizer rutin mendatangkan penceramah dari luar Kota Makassar yang isi ceramahnya berkaitan masalah aqidah dan keimanan. Beberapa da’i yang belum lama ini dihadirkan di Kota Makassar, yakni Ustad Munzir Simorang, yang dikenal sebagai kristolog, serta Ustad Oemar Mitha. [fm]

PILIHAN REDAKSI