Bahas Koalisi Keummatan menuju Pilkada 2018, Kang Sukma Silaturrahim dengan Habib Salim Segaf Al-Jufri

JAKARTA (UMMAT Pos) — Calon kepala daerah dari Partai Gerindra Bogor, Muhammad Nur Sukma menemui Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Al-Jufri di kantor DPP PKS Jl. TB. Simatupang, Jakarta Selatan, Jumat siang (29/12/2017).

Dalam kunjungannya, pria yang akrab disapa Kang Sukma ini membahas tema seputar upaya mengokohkan koalisi keummatan bersama antara tokoh dan partai, PKS, Gerindra dan PAN di seluruh Indonesia.

Siapapun yang jadi pemimpin di daerah beserta wakilnya, yang penting koalisi tidak pecah,” ujar inisiator dan Wakil Ketua Majelis Syuro Dewan Syari’ah Kota Bogor ini saat dihubungi Ummat Pos.

Menurut penuturan Sukma, Habib Salim Al-Jufri mengapresiasi kunjungan dan masukan-masukan yang diberikan terkait koalisi keummatan yang dibahasnya. Persatuan dan Kemenangan Ummat jauh lebih penting dari kepentingan apapun.

“PKS bersama koalisi keummatannya akan berusaha menjaga persatuan dan keutuhan koalisi untuk kemenangan bangsa Indonesia dalam menghadapi kontestasi pilkada serentak di tahun 2018 dan pemilu 2019, insyaallah,” kata Kang Sukma. [fm]

PILIHAN REDAKSI