Sinergi Dakwah, Forum Arimatea dan Forpemi Sulsel Gelar Rapat Kerja Daerah

MAKASSAR (UMMAT Pos) — Forum Advokasi Rehabilitasi Imunisasi Aqidah Terpadu Efektif dan Aktual (ARIMATEA) Sulawesi Selatan, sukses menggelar rapat kerja di Masjid Al Hikmah, perumahan Hertasning Madani, Jalan Bonto Tangnga, Kabupaten Gowa, Ahad (7/1/2018).

Ketua Dewan Syuro ARIMATEA Pusat, DR KH Hasan Basri Rahman berpesan kepada peserta rapat kerja agar memfokuskan gerakan dakwah di tahun politik ini.

Dia juga mengimbau agar terus berupaya menghidupkan ekonomi dalam rangka menyokong misi dakwah.

“Sehingga yang diharapkan dalam rapat kerja adalah menyusun program yang bisa dilaksanakan, karena percuma banyak program jika tidak terealisasi,” kata Kiai Hasan, yang didaulat membuka secara resmi acara itu.

Sebelum memasuki acara rapat kerja, terlebih dahulu digelar brainstorming dan urung rembuk dengan menghadirkan kristolog, Saftani Muhammad Ridwan, dan Ketua Forum Penggiat Media Islam (Forpemi) Sulawesi Selatan, Burhanuddin Marbas.

Ketua Forum Arimatea Sulawesi Selatan, Jumzar Rachman menyampaikan tujuan kegiatan ini diantaranya guna menyamakan visi dan misi dakwah serta komitmen untuk saling mendukung satu sama lain.

Salah satu rumusan yang dicetuskan dalam Raker Arimatea Sulawesi Selatan itu, yakni menggencarkan dakwah di kalangan masyarakat yang berada di wilayah terpencil. (fm/forpemi)