Muktamar Lingkar Dakwah Mahasiswa Indonesia Tunjuk Hamri Muin Sebagai Ketua Umum

MAKASSAR (UMMAT Pos) — Forum lembaga dakwah kampus atau yang lebih dikenal dengan nama Lingkar Dakwah Mahasiswa Indonesia (LIDMI) sukses menggelar Muktamar ke-II di Pesantren Pondok Madinah Makassar, Jalan Perintis Kemerdekaan, Senin (26/02/2018). Dalam muktamar tersebut nama Hamri Muin sebagai Ketua Umum untuk periode 1439-1441 H/ 2017-2019 M.

Proses pemilihan tersebut melalui pengusulan bakal calon ketua dari para peserta Muktamar yang menghasilkan 7 nama, kemudian Tim Formatur mengadakan musyawarah terbatas untuk memutuskan ketua umum bagi organisasi lembaga dakwah antar kampus tersebut.

Dalam sambutannya, Hamri Muin yang merupakan mahasiswa program Pascasarjana Universitas Hasanuddin berharap dapat mengemban amanah kepemimpinan organisasi kemahasiswaan tersebut dengan baik dan penh tanggungjawab dalam kebersamaan.

“Tim Formatur adalah wasilah takdir tersebut, sehingga kami harus mengemban amanah ini dengan baik. Sangat diharapkan kebersamaan kita semua agar dapat berjalan menjalankan amanah, hingga akhirnya bisa bersama di SurgaNya,” pesannya disambut dengan pekikan takbir oleh peserta Forum.

Muktamar LIDMI yang dirangkaikan dengan sejumlah seminar nasional telah berlangsung dari tanggal 23 hingga 26 Februari 2018 dengan mengusung tema Harapan untuk Negeri. [fm]

PILIHAN REDAKSI