Soft Launching Pusat Belanja Syariah BISMA di Mall BSD Junction

TANGERANG (UMMAT Pos) —  Pusat perbelanjaan baru dengan nama BSD Internasional Syariah Market (BISMA) hadir mengusung konsep retail berjamaah dengan sistem syariah. Soft Launching BISMA berlangsung di Mall BSD Junction Lantai 2, Jalan Pahlawan Seribu, Lengkong Wetan, Serpong, Tangerang selatan, Banten pada Jumat Siang, (2/2/2018).

Selain menghadirkan produk halal yang bersaing, menurut CEO BISMA Fazar, BISMA juga ingin membumikan sistem bagi hasil yang transparan dan amanah berdasarkan konsep syariah.

“Kita juga menjalankan ketentuan yang sudah ada (dalam syariat, red), yaitu sepuluh menit setelah adzan, saat masuk waktu shalat, toko berhenti berniaga dan transaksi antara penjual dan pembeli ditutup sementara,” ujarnya menambahkan.

Harapannya Bisma dapat memperluas dan membangun networking dan semangat Ukhuwah Islamiah dengan membuka 200 cabang BISMA di segenap penjuru Indonesia pada tahun 2021.

“Komunitas pedagang Muslim yang ada di Indonesia (diharapkan, red) bisa berniaga di Dubai, Moscow, Asia Tenggara dan di Afrika dengan naungan konsep (syariah) sebagaimana yang diusung BISMA ini,” pungkasnya.

Laporan: Yusuf Abu harun

Editor: Faisal