Mari Lipat Gandakan Semangat

Dr. Mardani Ali Sera

IKHWAH sekalian, saat ini Muslim Indonesia 225 juta jiwa. Maka diperlukan melipatgandakan dakwah dan kebaikan untuk melindungi umat sebesar itu.

Saat ini negara sedang mengalami kegagalan di berbagai bidang, siapa yang akan menanggung beban ini? Betul, umat Islam sebagai mayoritas yang terkena effect nya, umat menderita, umat yang kesusahan, umat dan anak cucunya yang menanggung.

Pembela umat harus besar dan kuat di parlemen, harus punya kekuasaan di pemerintahan, tidak boleh terikat politik interlocking (politik saling mengunci), kalau mau besar memang harus ambil sikap tegas. Jika kita main aman, publik tidak akan melihat kita layak diberi kepercayaan. Tapi jika kita sepenuh hati, sepenuh keberanian, tegas dan jelas mengangkat panji panji perjuangan, maka rakyat akan percaya dan memilih kita.

Sayangnya, sahabat dan saudara saudara kita sudah banyak yang meninggal dalam tugas tugas dakwah. Maka kita yg melanjutkan, kita juga sudah pada tua tua. Ayo semangat! Bergerak!! Tempur!! Jihad siyasi!! Ajak semua kekuatan bersatu.
Isy kariman awmut syahidan

Ini sekalian menguji kekuatan tarbiyah kita, berlomba lomba (kompetisi) dalam kebaikan, bukan di liqo, bukan di usar, Tapi di medan “pertempuran” pemilu yang penuh ombak dan badai. Anak dan cucu cucu kita banyak, masih mau santai? Masih mau menjadi penonton? Mau main2 dengan dunia?. Dunia itu kayak menenggak air laut, semakin ditenggak semakin haus. RUGI.

Apakah badai dan pertempuran buruk? Boleh jadi semangat tempur kita mendekatkan kita pada syurga. Mendekatkan keluarga dan umat kepada Allah kepada akhirat. Jangan lemah, cape kalau ambil jalan aman, karena banyak penumpang gelap, banyak maksiat. Akan jauh dari Allah.

Jika hanya berpandangan “yang penting kursi milik kita” sehingga lalai. Lalu kapan jamaah ini besar?. Sekarangpun sedang di fitnah bertubi tubi, jaga qiyadah, doakan semua. Tetap kejatidiri partai dakwah. Yang muda kasih kesempatan.

Ikhwah, kalau kita lemah, main aman dan takut berjuang, maka kekuasaan yang kita dapat kecil, tapi kita akan tetap bertanggung jawab terhadap DOSA DAN ZALIM pada generasi mendatang. Ayo berjuang!

Wallahu’alam bishowab