Memilih Bercadar, Peggy Melati Sukma Siap Berbagi Inspirasi Agama Di Kota Bandung

BANDUNG (UMMAT Pos) — Setelah memutuskan untuk vakum dalam dunia entertainment yang telah membesarkan namanya, Peggy Melati Sukma kini memilih untuk berhijrah dan memperdalam ilmu agamanya termasuk memakai cadar dalam kesehariannya. Tak hanya itu, wanita ini juga aktif dalam kegiatan-kegiatan seminar keislaman dan beberapa kegiatan sosial lainnya.

Inspirator muslimah dan penulis buku ini akan hadir di kota Bandung hari Ahad (18/3) mendatang. Sebagaimana yang diungkapkan oleh panitia kegiatan Fitria Ningsih, Peggy akan menjadi pemateri dalam kegiatan seminar nasional bertajuk “Kado Cinta Muslimah Perindu Syurga” yang diadakan oleh Forum Muslimah Dakwah Kampus Indonesia (FMDKI) di Convention Hall Mandalawangi, Sekolah Tinggi Pariwisata Bandung.

Wanita kelahiran Cirebon 41 tahun yang lalu ini akan berbagi kisah inspiratif bersama ratusan muslimah yang akan datang dari seluruh penjuru nusantara.

”Seminar Karya Cinta untuk Negeri dengan tema Kado Cinta Muslimah Perindu Surga adalah sebuah seminar untuk para muslimah yang merindukan nilai-nilai islam lahir dalam setiap kehidupannya di tengah-tengah problematika muslimah hari ini. Spesial bagi seluruh muslimah yang ingin berbenah diri dan peduli atas problematika negeri yang insya allah akan mengantarnya menjadi penghuni surga,” ungkapnya.

Selain seminar, dalam kegiatan ini pula, FMDKI akan menggalang donasi al-Qur’an dan hijab bagi seluruh muslimah di Indonesia. [z/fm]