Tempat Yang Sama, Tanjakan Emen Subang Kembali Telan Korban Jiwa

Dirlantas Polda Jabar Kombes Pol Prahoro Tri Wahyono mengatakan, akibat kecelakaan elf tersebut tujuh orang luka berat dan sembilan orang luka ringan.

“Korban luka berat tujuh, luka ringan sembilan. Mobil ini dari arah Bandung menuju ke Subang, plat kuning,” ujar Prahoro seperti dilansir Antara, Senin, (12/3/2018).

Menurutnya, lokasi kecelakaan minimbus tersebut, sama persis dengan peristiwa tergulingnya bus pariwisata yang menewaskan 27 orang pada Sabtu (10/2).

Saat ini petugas masih mendalami penyebab kecelakaan tersebut, sementara seluruh korban luka telah dibawa ke rumah sakit terdekat.

“Nah ini belum tahu apakah travel atau angkutan umum biasa masih kita lakukan dalami. Yang pasti korban sudah dievakuasi ke rumah sakit semuanya. Mobil juga sudah kita evakuasi,” katanya.

Sementara itu, Kapolres Subang, AKBP Muhammad Joni mengatakan, dari laporan sementara bus dengan nomor polisi E 7548 PB melaju dari arah Bandung ke Subang. Tiba-tiba saat berada di turunan Emen, bus oleng dan kemudian terguling.

“Pada saat melintas di jalan yang menurun dan menikung ke kiri kendaraan tersebut melaju tidak terkendali dan terguling di bahu jalan sebelah kiri atau barat,” kata dia.[fm/antara]