Fransiska Laporkan Wagub DKI, Sandiaga jawab dengan 4 L

JAKARTA (UMMAT Pos) — Sosok Fransiska Kumalawati Susilo kembali membuat sensasi publik dengan mengancam akan melayangan laporan terkait tuduhan penggelapan uang hasil likuiditas atas Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno. Menanggapi ancaman tersebut, Sandiaga menegaskan untuk menyerahkannya kepada proses hukum.

“Saya kalau hukum, saya serahkan kepada aparat hukum,” ujar Sandi di Balai Kota Jakarta, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Senin (23/4/2018).

Sebelum terjun ke dunia pemerintahan, Sandiaga adalah seorang pebisnis di Indonesia maupun luar negeri.

Ia mengatakan, selama berbisnis dirinya patuh terhadap hukum dan memastikan tidak pernah berbuat sesuatu yang merugikan masyarakat luas.

“Kami pokoknya patuh hukum, dan kami pastikan bahwa saya selama menjadi pebisnis tidak pernah ada masalah, dan alhamdulilah semua dijalankan dengan amanah,” terang Sandiaga.

Sandiaga sekali lagi menegaskan akan menyerahkan semuanya kepada pihak yang berwenang, dirinya enggan berkomentar lebih jauh mengenai pelaporan yang dilakukan oleh Fransiska.

“Buat saya hidup ini kan pengabdian, dan kalau bu Fransiska ada lagi, kembali lagi, 4L aja ‘lo lagi-lo lagi’, ya kita tentunya akan menyerahkan kepada pihak yang berwenang dan kepolisian. Saya tidak mau berkomentar,” pungkas Sandi.[fm]

PILIHAN REDAKSI