Guru Besar Unhas Lantik Pengurus PP Lingkar Dakwah Mahasiswa Indonesia (PP LIDMI)

MAKASSAR (UMMAT Pos) — Ketua Dewan Pembina PP Pimpinan Pusat Lingkar Dakwah Mahasiswa Indonesia (PP LIDMI), Profesor Ahmad Munir mengukuhkan Pengurus PP Lidmi Periode 1439-1441 H/ 2017-2019 M di Balai Latihan Masyarakat Makassar, Jalan Dg. Ramang Makassar, pada Sabtu (28/04/2018).

“Dengan senantiasa mengharap ridho dan rahmat dan ridho Allah subhana wa ta’ala dan dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim, maka saya sebagai Ketua Dewan Pembina PP Lidmi melantik saudara yang tercantum namanya dalam surat keputusan tersebut sebagai pengurus Pimpinan Pusat Lingkar Dakwah Mahasiswa Indonesia (PP Lidmi) Periode 1439-1441 H/ 2017-2019 M, semoga Allah subhana wa ta’ala meneguhkan langkah saudara semua dalam menjalankan kepengurusan,” tegas guru besar Universitas Hasanuddin ini saat membaca naskah pengukuhan.

Sebelum proses pelantikan berlangsung, Dewan Pembina PP Lidmi yang diwakili oleh Andi Irwanto membacakan susunan struktur kepengurusan PP Lidmi yang ditetapkan dalam surat keputusan.

Sebanyak 50 pengurus PP Lidmi yang dilantik terdiri atas Departemen ke-LDK-an, Departemen Informasi dan Komunikasi (Infokom), Departemen Hubungan Masyarakat (Humas), Departemen Kajian Strategis, Departemen Sosial dan Departemen Ekonomi.

Pelantikan ini akan dilanjutkan dengan Musyawarah Kerja Nasional II yang dihadiri oleh utusan Lembaga Dakwah Kampus dan Pimpinan Wilayah serta Pimpinan Daerah Lidmi se-Indonesia.[rh]

PILIHAN REDAKSI