DPU DT Bertransformasi Menjadi DT Peduli

BANDUNG (UMMAT Pos) — Pembina Yayasan Daarut Tauhiid, KH Abdullah Gymnastiar (Aa Gym) meresmikan nama baru DT Peduli sebagai Lembaga Amil Zakat Nasional yang sebelumnya adalah DPU Daarut Tauhiid. Peresmian dilakukan bersamaan dengan perayaan Milad Daarut Tauhiid ke-27 di depan Gedung Sate, Bandung, pada akhir Desember 2017 lalu.

Herman, Direktur Utama DT Peduli mengatakan, “Sudah 19 tahun DPU DT berkhidmat kepada ummat, kini untuk meningkatkan pelayanan dan kepedulian kepada ummat harus dilakukan transformasi agar lebih memberikan kontribusi nyata dan memberi manfaat untuk sebanyak-banyak ummat.”

Selain itu, perubahan nama menjadi DT Peduli adalah agar juga bisa bertransformasi menjadi lembaga filantropi internasional yang tidak hanya di kenal oleh masyarakat Indonesia, melainkan dunia.

Direktur Marketing Komunikasi, Hendra Irawan, mengatakan “untuk mensosialisasikan semangat transformasi itu, berbagai cara sudah di lakukan dalam bentuk komunikasi dan sosialisasi. Berbagai kegiatan sudah dilaksanakan untuk mensosialisasikan perubahan nama ini, mulai dari kegiatan musik religi, seminar dan kegiatan lainnya.”

Lanjutnya, sedang dari sisi komunikasi, saat ini sedang terus membangun komunikasi dengan berbagai komunitas dan jaringan media, tutupnya. (kaf)

PILIHAN REDAKSI