Inilah Pesan Ulama Palestina di Aksi Indonesia Bela Baitul Maqdis

JAKARTA (UMMAT Pos) — Ketua Komite Al-Quds Ikatan Ulama Internasional Syaikh. Dr. Ahmad Umar Al-Umary asal Palestina turut hadir dan memberikan orasi pada Aksi Indonesia Bela Baitul Maqdis di Silang Monas pada Jumat, (11/5/2018).

“Wahai seluruh rakyat Indonesia, Wahai seluruh Ulama Indonesia, Wahai seluruh umat Islam, Aku datang kepada kalian dari bumi para mujahidin, dari bumi tempat Isra’ dan Mi’raj Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi Wasallam untuk mengucapkan Assalamu ‘Alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,” ucap Syaikh Dr. Ahmad saat menyapa umat Islam Indonesia dengan semangat.

“Aku melihat dari wajah-wajah kalian, mata-mata kalian dan hati-hati kalian semua yang hadir di tempat ini yang telah keluar dari rumah-rumah kalian, dari masjid Istiqlal dan masjid-masjid lainnya. Kami melihat bahwa kalianlah orang-orang yang mampu membawa beban untuk membebaskan Al-Aqsa,” tambah Asy-Syaikh.

Syaikh Al Umary menegaskan bahwa hanya alumni-alumni masjid atau Baitullah yang mampu membebaskan Al Aqsa, ungkapan ini kemudian disambut takbir peserta aksi.

“Wahai kaum muslimin dan muslimat Indonesia, Kita ingin kirimkan kepada saudara dan saudari kita di Al-Aqsa, agar mereka sadar dan merasa bahwa sesungguhnya mereka tidak sendirian menghadapi penjajah zionis yang Allah berbicara di dalam Al-Qur’an bahwa engkau akan mendapatkan orang-orang yang paling kuat perlawanannya memusuhi umat Islam mereka itulah orang yahudi,” jelas Syaikh Ahmad Al-Umary.

Pada pesan ketiga Ulama asal palestina ini juga menyampaikan kecamannya kepada Donald Trump bahwa sesungguhnya perjanjian kalian batil dan janji Allah adalah haq (benar, ed).

“Belajarlah kalian dari umat Islam Indonesia yang telah keluar dari masjid rumah-rumah mereka untuk membela Baitul Maqdis. Beritahulah dunia bahwa Al-Quds dan Al-Aqsa sebagai syiar umat Islam, kiblat para pejuang palestina,” serunya dihadapan ribuan massa yang berkumpul bersama sejumlah awak media.

Bersama sejumlah tokoh Ulama tanah air, Syaikh Ahmad terus mengobarkan semangat umat Islam Indonesia dalam membela Baitul Maqdis dan Palestina.

“Ketahuilah bahwa saudara-saudara kalian di Al-Quds, Baitul Maqdis lebih mendahulukan dan mengutamakan Al-Aqsha dari harta mereka bahkan dari putra putri mereka, bahkan dari ruh (jiwa) mereka sendiri. Maka teruslah kalian wahai umat Islam Indonesia bersama saudara-saudari kalian di sana sampai Allah memperlihatkan kemenangan itu. Insyaallah, kemenangan itu sebentar lagi diperlihatkan Allah Subhanahu wa Ta’ala,” pungkas Asy-Syaikh.[fm]

PILIHAN REDAKSI