Ketum Partai Gerindra, Prabowo Subianto Temui Anwar Ibrahim

KUALA LUMPUR (UMMAT Pos) — Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Selama malam kemarin, mengunjungi Ketua Umum Partai Keadilan Rakyat, Datuk Seri Anwar Ibrahim, di kediamannya Bukit Segambut, Kuala Lumpur.

Anwar Ibrahim yang juga Ketua Umum Pakatan Harapan menyampaikan hal tersebut melalui akun instragram-nya, anwaribrahim_my dan fans page facebook-nya, Anwar Ibrahim, Rabu.

“Malam tadi saya dan Azizah (Dr Wan Azizah Wan Ismail, istri Anwar yang Wakil Perdana Menteri Malaysia) dikunjungi Bapak Letnan Jenderal (Purn.) Prabowo Subianto, Ketua Umum Partai Gerindra di Indonesia,” katanya.

Di samping menyampaikan ucapan selamat kepada Azizah atas pelantikannya sebagai Wakil Perdana Menteri, kedua pihak berbagi pengalaman reformasi.

“Terima kasih Pak Prabowo atas kesediaan hadir berkunjung,” kata Anwar yang mendapatkan 6.227 like pengikutnya dalam Instragram.

Ketua Dewan Pimpinan Luar Negeri Partai (DPLN) Gerindra Malaysia, Darsil Bin Abd Muis, ketika dihubungi, mengatakan Prabowo bertemu dengan Datuk Seri Anwar Ibrahim secara mendadak sampai dia pun tidak diberi tahu.

“Kunjungannya mendadak dan tidak boleh ramai-ramai, saya juga ada tugas lain untuk DPLN,” kata Darsil.

Darsil mengatakan Prabowo mengunjungi Anwar Ibrahim dengan didampingi Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani dan dibantu oleh Dewan Undangan Negeri (DUN) atau DPRD Gombak Setia dari PKR, Hilman Idham.

Darsil mengungkapkan Ahmad Muzani mempunyai kedekatan dengan Hilman Idham karena pernah menjadi staf ahlinya saat kuliah di Jakarta.

Sumber: Antara

PILIHAN REDAKSI