Tak terpancing, Mohammad Salah pilih diam saat dicecar soal bantingan Ramos

JAKARTA (UMMAT Pos) — Bintang sepakbola, Mohamed Salah menolak menjawab pertanyaan mengenai Sergio Ramos begitu tiba di Spanyol untuk mendapatkan perawatan akibat cedera pada bahunya. Pesepakbola asa Mesir itu berusaha terus low profile begitu tiba di bandara Spanyol.

Kendati dihujani pertanyaan oleh wartawan-wartawan Spanyol, Salah tetap bungkam menyangkut insiden yang membuatnya cedera parah pada final Liga Champions setelah dibanting ke tanah oleh kapten Real Madrid itu.

Seorang wartawan El Chiringuito tak menyerah bertanya kepada Salah. “Siapkah Anda untuk Piala Dunia?”

Tak dijawab, kembali wartawan ini bertanya, “Apakah Anda merasa Ramos sengaja mencederai pada final Liga Champions itu?”

Kembali Salah tak menjawab dengan terus berjalan ke luar. Si wartawan tak putus asa dengan kali ini mengajukan pertanyaan, “Mungkinkan Anda bermain untuk Real Madrid musim depan?”

Salah juga diam ketika ditanyai apakah cederanya akan mengancam impiannya tampil pada Piala Dunia di Rusia bulan depan.

BACA JUGA: Mohamed Salah Dijatuhkan Seperti Gulat, Cederanya Bikin Tim Terguncang

Baik pendukung Liverpool maupun Mesir marah terhadap Ramos yang dianggap mereka preman.

Sebuah petisi yang menyeru FIFA untuk menghukum Ramos sudah ditandatangani hampir setengah juta orang, demikian The Independent.

Hampir setengah juta orang sudah menandatangani petisi yang menyeru FIFA dan UEFA menghukum Sergio Ramos karena “sengaja mencederai Mohamed Salah” pada final Liga Champions, Sabtu pekan lalu.

Ramos membanting Salah ke tanah sehingga pundah pemain Mesir itu cedera parah. Salah berusaha melanjutkan pertandingan namun kemudian keluar lapangan sembari menangis.

Salah pun terancam tidak bisa tampil pada Piala Dunia Rusia yang akan dimulai 14 Juni nanti.

Petisi dalam change.org itu sudah mendapatkan 460.000 tanda tangan.

Sergio Ramos tampak sengaja terus menjepit lengan Mohamed Salah sehingga menyebabkan pundaknya mengalami dislokasi.[fm]