Deklarasi Dukungan untuk Prabowo-Sandi dari Ustazah Peduli Negeri dan Emak Militan

JAKARTA (UMMAT Pos) — Dr Nurdiati Akma MSi Ketua Umum Ustadzah Peduli Negeri (UPN) mengungkapkan bahwa UPN mendukung Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno dalam Pilpres 2019 mendatang.

“Melihat perkembangan jalannya pemerintahan RI periode 2014 sampai saat ini, berjalan dengan penuh kegetiran dari pihak umat islam yang sering disudutkan oleh isu intoleransi, radikal, dan teroris. Kami para ustadzah yang bergabung di UPN bersama dengan Emak Emak Militan dengan ini mendeklarasikan bahwa kami mendukung pencalonan Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahudin Uno sebagai calon presiden dan cawapres RI 2019 2024,” ungkap Dr Nurdiati di Gedung Dakwah Haji Asyiyah Tebet Timur Dalam no 4, Selasa (14/08/2018).

Selain alasan diatas, dalam deklarasinya, Nurdiati mengungkapkan alasan UPN dan Emak Emak Militan mendukung PS karena pada pemerintahan Jokowi terdapat banyak ustaz, ulama yang ditangkap, dipenjara, tersandera dengan persoalan yang mereka rasa tidak wajar dan belum mendapatkan kejelasan keputusan pengadilan.

“Banyaknya kejahatan yang dilakukan oleh pelaku yang tidak bisa ditangkap sampai saat ini padahal perlakuan membunuh, melempar bom ke arah atau keramaian pengajian umat islam. Melangitnya harga harga yang tidak terjangkau oleh kebanyakan masyarakat. Banyaknya masalah hukum yang tidak berkeadilan,” ungkapnya.

Karenanya, para ustadzah yang bergabung di dalam perkumpulan ustadzah peduli negeri mendeklrasikan diri mendukung pencalonan Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahudin Uno sebagai calon presiden dan cawapres RI 2019 2024.

Adapun harapannya, dengan terpilihnya Prabowo Sandi pada tahun 2019 nantinya, Pemerintah dapat memberikan ketenangan dan ketentraman bagi seluruh masyarakat Indonesia khususnya umat Islam.

“Bapak Prabowo dapat menghilangkan label teroris, intoleransi, radikal pada umat islam. Bapak juga segera mewujudkan pemerataan keadilan bagi seluruh Bangsa Indonesia. Mengembalikan aset negara yang telah terjual, tergadai atau dikuasai kembali kepada NKRI. Membangun Indonesia dng mengutamakan SDM/ bangsa Indonesia sendiri. Mengembalikan harkat dan martabat bangsa Indonesia,” ungkapnya.

Tak lain, seluruh harapan itu ditujukan untuk menuju negeri yang aman, damai, penuh ampunan dan berkah Allah. Baldatun Thoyyibatun wa robbun ghoffur, Negeri yang baik dan penduduknya diridhai Allah.

“Untuk mencapainya, kami ustadzah peduli negeri dengan amaah kami dan emak emak militian, perempuan mujahidah siap membantu bapak dengan niat menolong Agama Allah. Jika Kamu menolong Agama Allah, maka Allah akan menolongmu dan menguatkan kedudukanmu,” pungkas Nurdiati.

Reporter: Abdullah Jundii

Editor: Faisal

PILIHAN REDAKSI