Milad FPI ke 20, Mardani Doakan FPI Tetap Istiqomah Menjaga Umat dan Bangsa

JAKARTA (UMMAT Pos) – Mardani Ali Sera, Inisiator gerakan #2019GantiPresiden mendoakan Front Pembela Islam (FPI) agar tetap konsisten terdepan menjaga Umat dan Bangsa Indonesia di usia ke 20-nya.

“Semoga Allah selalu menjaga Seluruh Kader FPI agar tetap istiqomah terdepan menjaga Umat Islam dan Bangsa Indonesia,” kata Mardani di Bumi Perkemahan Cibubur, Jakarta Timur, Ahad (19/8/2018).

Ketua DPP PKS tersebut mengajak seluruh umat Islam di Indonesia agar mendoakan pimpinan FPI Habib Rizieq agar diberikan kekuatan, kesehatan dan dijaga oleh Allah.

“Tak lupa kita harus terus berdoa untuk Habib Rizieq, beliau adalah Imam Umat Islam di Indonesia,” ujarnya.

Legislator FPKS yang asli Betawi tersebut berharap di usia FPI ke 20, FPI semakin dekat dan dicintai umat Islam di Indonesia.

“Semoga FPI semakin peduli terhadap rakyat dan terdepan membantu warga,” katanya.

Mardani yang juga merupakan Wakil Ketua Komisi II DPR mengucapkan terimakasih yang banyak kepada FPI karena turut menjaga rumahnya pasca Teror Bom Molotov yang lalu.

“Saya akan terus memperjuangkan gerakan #2019GantiPresiden, Syukron Katsiron atas perhatiannya dan dukungannya kepada kami,” ucap Mardani.

Mardani berharap bisa bergerak bersama merajut persatuan dan memperkuat NKRI, “Mari bergerak bersama agar tetap #2019GantiPresiden,” pungkasnya.[fm]

PILIHAN REDAKSI