Pimpinan Hamas Palestina sampaikan belasungkawa bagi korban jatuhnya Lion Air JT610

GAZA CITY (UMMAT Pos) — Ketua biro politik gerakan perlawanan Islam Hamas, Ismael Haneya mengirimkan surat bela sungkawa kepada Presiden Republik Indonesia Joko Widodo atas korban kecelakaan jatuhnya pesawat nahas ke laut jawa.

Dalam Suratnya Haneya mengatakan, “Kami di Hamas sangat bersedih, namun ridho dan menerima ketentuan Allah ini, menyusul kabar jatuhnya pesawat penumpang Indonesia di perairan Jawa pada Senin kemarin (29/10) yang menewaskan 189 orang.
Dengan ini Hamas mengungkapkan bela sungkawa yang mendalam dan kesedihan teramat sangat kepada para korban khususnya dan bangsa Palestina umumnya, semoga Allah senantiasa memberikan curahan rahmatNya. Kepada keluarga korban yang ditinggalkan semua mendapatkan kesabaran dan ketabahan.”

Dalam kaitan ini, Haneya mengungkapkan solidaritasnya secara total terhadap Indonesia dan rakyatnya, semoga Allah senantiasa menjaga dan menjauhkan dari segala mara bahaya. Kami berdoa semoga Indonesia dilimpahkan ketentraman dan kemajuan serta kesejahteraan. (fm/asy/pip)

PILIHAN REDAKSI