Indo Defence Fair 2018, Stand Industri Pertahanan Turki Diminati Pengunjung Indonesia

JAKARTA (UMMAT Pos) — Sejumlah perusahaan alutsista Turki yang turut berpartisipasi dalam Pameran Pertahanan Indonesia berhasil menarik minat dan memukau perhatian sebagian besar dari pengunjung.

Pengunjung, terutama delegasi dan pejabat resmi yang berasal dari berbagai negara di Asia Tenggara, sangat tertarik untuk mengunjungi stand Turki, di sana mereka mendapatkan informasi rinci tentang produk dan layanan yang disediakan.

Indo Defence Fair 2018 yang dimulai pada tanggal 7 November di JIExpo Kemayoran Jakarta diadakan setiap dua tahun, akan berlanjut hingga 10 November mendatang.

Pantauan sejumlah awak media pada Pameran Pertahanan Internasional tersebut, perusahaan-perusahaan Turki memamerkan berbagai produk canggih di darat, laut dan udara keselamatan termasuk ANKA, Hürkuş, KORKUT dan T-129 ATAK.

Pameran pertahanan terbesar di Asia Tenggara ini dimulai di ibukota Jakarta dan diselenggarakan oleh Kementerian Pertahanan Indonesia, sekitar 20 perusahaan Turki yang berpartisipasi dalam pameran di bawah naungan Departemen Industri Pertahanan (SBB), berlangsung di area seluas 1500 meter persegi.

Sementara perusahaan Turki turut memamerkan berbagai produk canggih di pameran yang diikuti oleh 867 perusahaan dari 59 negara ini.

Sumber: TRT

Faisal

PILIHAN REDAKSI