Selepas Shalat Jumat, Raja Salman dijadwalkan bertemu tokoh lintas agama

JAKARTA (UMMAT Pos) — Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz al-Saud dan rombongannya masih berada di Jakarta dalam rangka kunjungan kenegaraan ke Indonesia. Sebagai muslim yang taat, tentunya Raja Salman akan menunaikan salat Jumat.

Di Jakarta, terdapat banyak masjid yang representatif bagi Raja Salman untuk menunaikan salat Jumat, hari ini (3/3/2017).

Sementara itu, Raja Salman dan rombongannya menginap di Hotel Raffles, Kuningan, Jakarta Selatan. Raja Salman dikabarkan akan melakukan sejumlah agenda di hotel tersebut.

Setelah salat Jumat, Raja Salman akan bertemu dengan tokoh lintas agama di Indonesia. Presiden Jokowi kembali akan menjadi moderator dalam pertemuan tersebut.

“Setelah salat Jumat dengan tokoh lintas agama. Kalau nggak di sini (Istana Negara), di Hotel Raffles. Tapi tetap Bapak Presiden sebagai host sebagai pengundangnya,” kata Menag Lukman Hakim Saifuddin kepada wartawan seusai pertemuan Raja Salman dengan Presiden Jokowi dan para pimpinan ormas Islam di Istana Negara, Jakarta, kemarin.

PILIHAN REDAKSI