Diiming-imingi Uang, Dua Oknum Ini Catut Nama DPC Gerindra Untuk Dukung Ahok-Djarot

JAKARTA (UMMAT Pos) — Dua orang oknum bayaran diciduk warga dan diamankan oleh masyarakat setelah terbukti melakukan penipuan dengan mencatut nama DPC Gerindra wilayah Duren Sawit sebagai pendukung pasangan Ahok-Djarot.

Ahmad Hidayat dan Yusuf Maulana mengaku sebagai kader partai pimpinan Prabowo Subianto itu. Mereka mengaku melakukan tindakan keji karena alasan ekonomi, untuk mendapatkan uang dari timses paslon no urut 2.

Dengan menggunakan baju kotak-kotak yang dipasangkan saat deklarasi, keduanya menyatakan permohonan maaf dihadapan segenap pengurus DPC. GERINDRA Jakarta Timur. dalam video ini dia mengaku telah dijebak dan diperalat sehingga terselenggara acara deklarasi dukungan kepada Rival Anies Baswedan – Sandiaga Uno pada putaran final Pilkada DKI Jakarta yang tinggal 50 hari lagi.

Baik Achmad maupun Maulana sudah membuat surat pernyataan secara lisan dan tertulis di atas materai. Isinya, menyatakan status keduanya yang sudah tidak aktif sebagai pengurus ranting.

Menurut keterangan warga, mereka diciduk Selasa pagi (12/3) di Pondok Kelapa Jakarta Timur untuk mempertanggung jawabkan perbuatan mereka yang dinilai merugikan Partai Gerindra kususnya di Jakarta Timur.

Ketua DPC Gerindra Jakarta Timur Adi Kurnia Setiadi mengatakan pihaknya akan membawa kasus ini ke Bawaslu dan polisi, kalau terbukti ada unsur pidana

PILIHAN REDAKSI