Warganet Komentari Tulisan Viral yang Mencatut Nama Istri Kang Aher

BANDUNG (UMMAT Pos) — Beredarnya pesan berantai via aplikasi pesan Whatsapp berjudul ” Putraku Malaikat Surgaku” yang tertulis dibuat oleh Netty Prasetiyani Heryawan mendorong istri Gubernur Jabar ini melakukan klarifikasi.

Netty membantah telah menulis dan menyebarkan pesan berantai tersebut. Ia mengaku tidak tahu menahu siapa yang menyebarkan pesan berisi cerita inspiratif dan religius mengenai ibu dan putranya itu.

BACA JUGA: Bukan istri Kang Aher, siapakah penulis artikel inspiratif ini?

“Tulisannya memang sangat menyentuh dan bagus, tetapi agar tidak menjadi fitnah dan pembohongan publik, saya tegaskan bukan saya penulisnya dan bahkan saya tidak pernah menuturkan kisah itu kepada siapapun baik lisan maupun tertulis,” jelas Netty di Bandung, Minggu, 12 Maret 2017.

Terkait klarifikasi dari sejumlah media daring tanah air, beragam komentar dari warganet pun bermunculan, berikut diantaranya:

  • @venus_al_fatih
    Tulisan nya emang bagus..terlepas siapa pun yang menulisnya
  • @rudiburnama
    itulah sistem budaya d indonesia seakan anak berprestasi cm dr piala..
  • @shahroomshahrullah
    terserah siapa yg nulis… yg jelas tulisan ini bagus dan sangat meng-inspirasi, khususnya utk orang tua seperti saya…
  • @rakyatprihatin
    bapak aher kemana?
  • @dewisimanjuntak
    bagus ya. cuma herannya.. org bisa bikin cerita sebagus ini apa mungkin bisa bohong dgn menyebarkan bahwa tulisan ini karangan orang lain? apa sih maksud yg menyebarkan?
  • @niichan
    terlepas benar apa tidak tapi isi nya sangat inspiratif…masyaallah cara pandang terhadap anak ku sekarang bisa lebih berubah
  • @hadi.satyagraha
    Siapa pun penulis nya, isinya jelas amat mulia dan menyentuh. Mengingatkan kita kembali bahwa akhlak jelas lebih mulia dari berbagai prestasi lainnya. Tanpa akhlak, yang lainnya sia sia.