Pimpinan GNPF – MUI Hadiri Open House Presiden

JAKARTA (UMMAT POS) – Berkah idul fitri dirasakan rakyat Indonesia dengan membaiknya hubungan antar warga masyarakat. Termasuk yang cukup melegakan adalah silaturahmi para Pimpinan Gerakan Nasional Pengawal Fatwa MUI (GNPF-MUI) bertemu presiden Jokowi terkait dengan open house Idul Fitri.

Aksi GNPF selama ini adalah dalam rangka menjaga supremasi dan keadilan hukum yang berarti juga membantu pemerintah, maka sejatinya tidak punya masalah dengan presiden bahkan tetap menghormatinya sebagai pimpinan tertinggi bangsa Indonesia.

Pertemuan yang difasilitasi oleh menteri agama Lukman Hakim Saifudin itu akhirnya terlaksana sekitar pukul 11 WIB, dalam suasana yang ramah dan khidmat.

Menurut mensesneg Pratikno, kepada Presiden, GNPF menyampaikan ingin berkomunikasi dengan Jokowi dan mendukung sepenuhnya kebijakan pemerintah serta pembangunan bangsa. Selain itu, mereka juga menyampaikan apresiasinya terhiadap Presiden.

“Beliau-beliau mengatakan bahwa intinya juga mereka mendukung sepenuhnya kebijakan pemerintah. Mereka mendukung sepenuhnya pembangunan bangsa ini, dan mereka mengapresiasi apa yang dilakukan pak Presiden. Dan meminta untuk punya akses komunikasi,” jelasnya.

PILIHAN REDAKSI