Hari Pertama Masuk Kantor, Tujuh Pegawai Ini Dapat Hadiah Karena Datang Awal

MAGELANG (UMMAT Pos) — Memasuki hari pertama bekerja, sebanyak tujuh pegawai Perusahaan Daerah Air Minum di Kota Magelang mendapatkan hadiah berupa alat rumah tangga dari Wali Kota Magelang, Sigit Widyonindito, karena datang ke kantor paling awal setelah libur bersama Lebaran 2017, Senin.

“Hadiah itu sebagai kejutan, saya berikan secara spontan karena loyalitas pegawai. Ini bukan dari dana APBD tetapi dari dana pribadi,” kata dia usai menyerahkan hadiah tersebut di Magelang, Senin.

Tujuh pegawai PDAM Kota Magelang yang menerima hadiah itu, yakni Bagus Samudra (30) yang tiba di kantor itu pada pukul 05.20 WIB. Ia mendapat hadiah berupa lemari es.

Sedangkan yang lain yakni Tramudji menerima televisi karena tiba di kantor pukul 05.25 WIB, Mukibi mendapat pemanas air atau dispenser karena tiba pukul 05.36 WIB, Sukarno mendapat kompor gas karena datang ke kantor pukul 05.45 WIB.

Selain itu, Ismail mendapat penanak nasi elektrik karena datang ke kantor pukul 05.47 WIB, Khaisah mendapat blender karena tiba di kantor pukul 05.48 WIB, dan Titus Wahyu mendapat setrika listrik karena datang ke kantor pukul 06.00 WIB.

Pada hari pertama masuk kantor setelah libur Lebaran, Widyodinito menginspeksi sejumlah instansi di lingkungan pemkot setempat.

“Kali ini yang pertama kami kunjungi adalah PDAM karena instansi ini memberikan pelayanan air bersih kepada masyarakat. Pegawainya harus datang tepat waktu,” katanya. [fm/ant]

PILIHAN REDAKSI