Warga Jakarta Tunggu Keberanian Djarot Saiful Hidayat Tutup Alexis

JAKARTA (UMMAT Pos) — Masyarakat Jakarta menunggu keberanian Gubernur DKI Djarot Saiful Hidayat untuk menutup tempat hiburan malam Alexis. Hal ini untuk membuktikan jika Djarot tidak takut untuk menegakkan aturan.

Seperti diketahui, Alexis ditengarai melakukan aktivitas prostitusi sama seperti yang pernah terjadi di Kalijodo. Hanya saja, untuk alexis diperuntukkan bagi kalangan atas yang memiliki banyak uang.

“Saya yakin gubernur berani menutup Alexis, sehingga sangat kami apresiasi,” ujar Direktur Eksekutif Jakarta Public Service (JPS), Mohammad Syaiful Jihad, kemarin seperti dikutip daring indopos.

Jihad menilai, Gubernur Djarot harusnya bisa menjadi pendobrak dengan menutup Alexis. “Sehingga ia akan dicatat sebagai gubernur yang mampu melakukan penutupan alexis,” kata dia.

Sementara itu, publik terus menunggu realisasi janji Sandiaga Uno yang beberapa waktu lalu tegas menyatakan akan menutup Hotel Alexis. Itu bakal dilakukannya jika telaha resmi menduduki jabatan wakil gubernur DKI Jakarta.

Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Abdurrahman Suhaimi saat dimintai komentar belum bersedia menjawab. Namun, jika diurut ke belakang, partai pendukung cagub terpilih Anies Baswedan dan wagub Sandiaga Uno itu, sejak awal konsisten memberantas prostitusi.

Sehingga hampir dapat dikatakan partai tersebut mendukung penuh kebijakkan penutupan tempat prostitus yang besar. (fm/indp)

PILIHAN REDAKSI