Sinyal Dukungan PAN untuk Aa Gym Menuju Pilgub Jabar, Zulkifli Hasan: Kita tunggu Aa Gym nanti

JAKARTA (UMMAT Pos) — Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan pada acara Halalbihalal PAN, Rabu (12/7/2017) malam menyinggung soal dukungan kepada KH Abdullah Gymnastiar untuk maju dalam Pemilihan Gubernur Jawa Barat 2018.

Aa Gym sendiri turut hadir dalam acara tersebut dan memberikan tausiyahnya.

Saat menyebut nama Aa Gym dalam sambutannya, Zulkifli sempat “menyenggol” nama Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

“Pak Prabowo, Aa Gym kemarin kami dengar menarik juga. Di Twitter-nya siap untuk relawan-relawan maju Jawa Barat,” ujar Zulkifli di Kantor DPP PAN, Jalan Senopati, Jakarta Selatan.

Anggota DPR RI asal Lampung ini menambahkan bahwa pihaknya tentu memperhatikan figur seperti apa yang paling diinginkan oleh masyarakat Jawa Barat.

“Kita tunggu Aa Gym nanti,” lanjut dia.

Menanggapi ajakan tersebut, Aa Gym menanggapinya santai.

“Yah saya mah lempeng saja, begini-begini saja,” kata dia.

Ia mengaku sudah mendengar ada gerakan dari para relawan yang mendeklarasikan dukungannya untuk Aa Gym maju ke Pilgub Jabar.

Selain KH. Abdullah Gymnastiar, beberapa tokoh tampak hadir dalam acara tersebut diantaranya, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Wakil Gubernur DKI terpilih, Sandiaga Uno, Ketua Umum PKS, Sohibul Iman, Syekh Ali Jabir, ketua GNPF MUI, Ust. Bachtiar Nasir, Ust. Yusuf Mansur.

Wakil Ketua DPR Taufik Kurniawan, Rhoma Irama hingga Gubernur Jambi Zumi Zola. dan sejumlah petinggi partai PAN.[fm]

PILIHAN REDAKSI